Wednesday, November 23, 2016

Hygrophila difformis, Tanaman Hias Air Berdaun Hijau Indah dengan Pertumbuhan Cepat

Hygrophila difformis adalah tanaman yang sangat indah, dan telah di budidaya di hobi akuarium selama bertahun-tahun. Ini berasal dari Selatan dan Asia Tenggara, di mana ia tumbuh di daerah berawa. Di Asia tanaman ini digunakan dalam pengobatan tradisional.

Hanya ada beberapa tanaman lebih mudah untuk menumbuhkan dalam akuarium dari satu ini. Tumbuh baik di bawah cahaya sedang, bagaimanapun, pencahayaan yang lebih intensif manfaat kesehatan dan volume keseluruhan. Banyak cahaya, injeksi CO2 dan baik pasokan gizi menyebabkan tingkat pertumbuhan yang sangat besar.
Hal ini membuat tanaman besar untuk tank baru set-up, karena dapat menyerap sejumlah besar nutrisi, sehingga membantu untuk menjaga kadar ammonium bawah.
daun menyirip yang tumbuh lebih refinedly bawah banyak cahaya. Parameter seperti kesadahan air dan pH tidak memainkan peran penting untuk H. difformis, dan juga tumbuh sangat cepat dalam tangki tanpa injeksi CO2.

H. difformis dapat tumbuh cukup besar dan dengan demikian tidak sangat cocok untuk tank kecil. Di akuarium besar, namun, itu bisa menjadi plus nyata. Bentuk daunnya membuat kontras yang indah dengan spesies lain dengan daun berbeda terbentuk.

No comments:

Post a Comment