Wednesday, May 27, 2020

Keong Kelinci, Semirip Keong Gajah

Keong kelinci adalah hewan kecil yang sangat damai. Mereka adalah tambahan yang sangat bagus untuk akuascape apa pun dan tidak akan mengganggu hewan lain di dalam akuarium. Mereka paling aktif di sepanjang hari dan masih bisa aktif di malam hari juga. Secara keseluruhan, mereka adalah makhluk yang sangat aktif.

Keong ini lebih suka tinggal di lingkungan dengan substrat, tetapi mereka juga bisa beradaptasi dan hidup di lingkungan yang lain. Ukurannya bisa berkisar antara 6-12 cm, tergantung pada subspesiesnya. Ukuran akuarium optimal adalah 20-40 liter.

Keong kelinci terlihat sangat menarik karena memiliki wajah yang mirip kelinci dan dapat bertahan 1 hingga 3 tahun. Seperti disebutkan di atas, mereka sangat mudah beradaptasi sehingga cukup mudah dipelihara; mereka dapat menangani pH air dari 7 hingga 8.5.

Seperti spesies keong lainnya, mereka akan membersihkan akuarium dari ganggang dan hal-hal lain yang tidak Anda inginkan di sana. Satu kelebihan keong kelinci adalah mereka tidak terlalu banyak bereproduksi.

Tertarik bahasan keong pemanis aquascape Iainnya, mangga cek disini : Fauna Pelengkap Sekaligus Pemanis Aquascape itu bernama Keong Hias

1 comment:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*co
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete