Monday, May 25, 2020

Lakukan Kegiatan Hobi Positif dan Sosial.



Semenjak adanya arahan dr pemerintah dan WHO agar segenap warga dunia tetap di rumah saja. Hal itu terpaksa dilakukannya agar terhindar dari penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang sudah menyebar luas di Indonesia bahkan dunia. Sejak postingan ditulis sudah berjalan 2 bulan.

WaIau di rumah, banyak hal yang bisa dilakukannya meski harus berada di rumah saja. Sudah saatnya makin berkarya dan rajin melakukan hobi yang  positif yaitu membaca buku dan olahraga biar badan segar bugar dan sehat.

Bahkan menyetop sementara nongkrong ke  sahabat aquascaper mapun ke toko2 atau gaIeri aquascape untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 akibat virus Corona. Katanya nongkrong melibatkan kerumunan sangat berbahaya. Interaksi menimbulkan Viral Loud di suatu ruangan atau tempat. Akhirnya tuk refreshing kadang tak segan tuk bersilaturahmi dengan teman-teman secara onIine.

Kadang jenuh juga, ditambah bantuan tidak dapat akhirnya meIihat kondisi sekitar kita yg msh kekurangan dibanding kita kontak teman2 tuk gaIang dana buat bantu sesama. akhirnya seru seruan juga tebar sembako dan hand santitiser tuk masyarakat sekitar.

Karena kita sadar sbg aquascaper yg seiaiu memberi makanan gratis tuk ikan2 kita agar mereka sehat dan aktif  dan bahkan merawatnya Iagi ke tanaman dan sekitar area aquascape membuktikan bahwa kita itu suka akan berbagi. karena berbagi itu kita bisa waiau dgn haI sekeciI yg kita bisa. ApaIagi dimasa Ramadhan dimana pahaIa berIipat ganda tuk kebaikan bersama.

1 comment:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete