Wednesday, August 17, 2016

Antara kita dan pesona Aquarium beserta seisinya
















Pernahkah Anda berkunjung atau kebetulan mampir ke toko atau penjual keliling ikan hias dan Aquarium? Mungkin untuk membeli ikan, aksesoris atau bahkan aquarium nya? Tanyakan berapa harga dari aksesoris aquariumnya? Misalnya penjernih dan enyaring air, gelembung udara, bunga plastik, pasir, batu kerikil, kincir, batu karang, tanaman air dan lain sebagainya.

Pastinya akan kaget jika mendengar harganya yg lumayan tinggi, padahal barangnya biasa biasa saja. Memang ada yang murah jika itu ikan dan aksesoris yang standar. Apalagi jika ingin memiliki aquarium sekaligus lengkap dengan isi-isinya, diastikan untuk merogoh kocek lebih dalam lagi bahkan bisa terkuras :)

Katanya, ikan hias dan aquarium adalah tempat para pekerja dan penganggur untuk melepaskan lelah, penat dan stress. Selain itu melihat indahnya dekorasi aquarium dan eloknya ikan dapat menenangkan dan menjernihkan pikiran kita sekejap. Setiap orang tentunya ingin memiliki indahnya dekorasi akuarium yang kelihatan lebih indah dan elegan serta sedap dipandang mata.

Konon, pesona keindahan aquascape di Indonesia sudah mulai menjadi sebuah aksentuasi seni pada sebuah hunian aquarium yang menonjolkan seninya. Aquarium sudah bukan lagi hanya sekadar hobby menata keindahan ruang dan isinya. Yang namanya manusia dan hidup di dunia pasti ada sifat bosannya juga. Nah, Jika anda sudah merasa bosan dengan berbagai ikan hias yang berenang di dalam aquarium setiap hari, tidak ada salahnya anda mulai menata ulang taman air di dalam aquarium tersebut menjadi lebih indah dan bervariasi. Itu bisa Anda lakukan, tentunya dengan merogoh tabungan Anda lagi.

Disini Anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi yang berkenaan dengan hobby, ikan hias, dan aquarium beserta yang menyertainya. Bagaimana cara mendapatkan ikan hias dan aquarium yang sangat murah? Bagaimana cara membuat sebuah pesona dan keindahana aquascape yang tidak monoton penataannya. Apa saja bahan-bahan dan aksesoris yang tepat digunakan dan dimana Anda mudah mendapatkanya? Hingga manajemen mengelola aquarium yang baik. Apa itu aquascape dan apakah ada perbedaan anatara aquascape dan akuarium? Itulah beberapa pertanyaan yang akan dijawab di website tercinta ini.

Semoga dengan adanya website ini bisa memberikan secercah harapan untuk bisa menunjuki jalan yang sederhana untuk bisa memiliki aquarium dan seisinya secara nyata. Mohon do'a restunya :)

Salam Hangat
Andri Kurniawan

No comments:

Post a Comment