Monday, August 22, 2016

20 Inspirasi Kemerdekaan Desain Aquascape Terbaik

Bulan Agustus kali ini merupakan moment tuk memperingati kemerdekaan Indonesia yang ke 71 tahun dari penjajahan yang beratus ratus tahun lamanya. Proklamasi yang sudah dikumandangkan ke segenap penjuru Nusantara putut kita syukuri bersama, karena segenap rakyat ikut serta dalam berjuang dan berdoa kepada Sang Pencipta atas segala karuniaNya telah memberikan kemerdekaan itu.

Hal yang paling sulit setelah mendapatkan kemerdekaan itu adalah mengisi kemerdekaan itu sendiri dengan cara mempertahankanya dan melanjutkan pembangunan yang positif di segala bidang. Khususnya di media blog ini mari kita gelorakan semangat pembangunan ekonomi kretaif dan pariwisata yaitu bidang karya seni aquascape. Oleh karenanya, pada artikel edisi kemerdekaan ini, Anda akan kami suguhkan hadiah kemerdekaan berupa foto hasil karya seni sebanyak 20 aquascape yang diambil dari berbagai sumber informasi di dunia maya yang harapannya akan memberikan inspirasi buat kita semua. Dan foto tersebutlah yang membuat kami inspirasi tuk memulai mengisi dunia maya dengan saling berbagi pengalaman akan kecintan terhadap keindahan yang Sang Pencipta berikan kepada kita berupa makhluk hidup bernama ikan dan tanaman air yang dapat kita kelola sedemikian rupa di dalam sebuah kaca (aquarium) yang kita sebut aquascape.

Berikut ini kami sajikan sebanyak 20 foto-foto indah dari berbagai macam gaya/style/tema aquacape dari bermagai macam sumber di internet yang bisa dijadikan sebagai inspirasi buat Anda.










10 foto aquascape diatas sangat indah bukan? 

Saat ini sebuah aquarium bukan lagi hanya untuk sebagai tempat memelihara ikan hias saja, didalamnya juga dapat memelihara tanaman air hidup lainnya dengan menyesuaikan dengan habitat aslinya yang di desain dan ditata sedemikian rupa, konsep ini disebut aquascaping. Sederhanaya aquascape merupakan miniatur indahnya taman dalam air. Wujudnya seperti akuarium, bedanya pada aquascape akuarium diisi tanaman sebagai penghuni utama dan ikan sebagai pelengkapnya saja. Selain tanaman air dan ikan, ada beberapa hewan air yang biasanya dimasukkan kedalam Aquascape.  

Ok, mari kita lanjutkan untuk 10 foto aquascape lainnya.











Amboy indah dan cantiknya, bukan? Demikianlah foto inspirasi 20 desain dekorasi aquascape tersebut. Semoga diantara foto-foto tersebut dapat dijadikan sebagai inpirasi kita untuk membuat aquascape seperti itu atau bahkan lebih dari itu. Nah, kedepan kita akan bahas gaya aquasacpe untuk bisa mengkelompokan tema untuk bisa membawa suasana hati sejuk siapa yang melihatnya.

Ok, Sepertinya ikan hias dan tanaman yang hidup di situ menikmati hidupnya disana yach :) Gak kebayang kenikamatan di surga nanti yah...

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment