Monday, January 1, 2018

Tahun Baru, Amazing Aquascape!

Tahun Baru kali ini adalah momentum untuk mentargetkan harapan positif dan kemajuan perkembangan seni Aquascape dan menjadikan sebagai tahun persatuan dan kesatuan ara penghobi Aquascape seluruh daerah yang ada di nusantara ini. Kalau bukan dari sekarang, kapan lagi? Musti kita rintis bersama, terutama memlaui media blog ini. Thx google :)

Sejatinya, memulai dan berani bermimpi mewujudkan harapan tersebut hendaknya terpatri dalam diri setiap aquascaper. Sebuah momentum yang sangat pas memulai persatuan itu. Pergantian tahun yang menandai akan perpindahan suatu peradaban.

Namun, perlu kita sadari khususnya para penghobi aquascape di Indonesia, bahwa jumlah komunitas aquascape yang besar harus sinergis dengan kualitas seni beraquascape dengan ide2 yg brilian dan tentunya Amazing! Aamiin.

Meski demikian bukan berarti kedepan jalan kita tidak ada problematika beraquascape, dan bukan berarti kita jadi pesimis dan putus asa. Tidak ada kata putus asa dalam kamus kita. Malah sebaliknya, semangat kebangkitan aquascaper semakin bergema dan mengguncang dunia. Semoga kita dipintarkan dan disemangati dalam beraquascape dalam menyongsong tantangan kedepan yang lebih dinamis. Semuanya dapat kita wujudkan bersama sama penghobi Aquascae dan tentunya yg telah menggelburkan dapur penghobi, yaitu pelanggan setia dan konsumen2 yang baik hati...Thx :)

3 comments:

  1. Terimakasih infonya jangan lupa kunjungi kami http://bit.ly/2Mb63lq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haturnuhun juga. Saya harap sukses selalu buat tokoaquatic.com

      Delete