Monday, December 25, 2017

Penghobi Aquascapepun Senantiasa Berbakti Kepada Ibu Sepanjang Masa

Momen hari ibu ini sangat pas untuk mengucapkan terima kasih atas pengorbanan serta jasa orang tua selama ini. Hari Ibu ini diperingati untuk menghormati jasa serta pengorbanan ibu untuk anaknya dan keluarganya termasuk di lingkungan sosialnya .

Berkaitan dengan hari ibu inilah, kita sebgai aquascapers harus bersyukur yang telah dilahirkan kita hingga kita didiidik dgn ilmunya hingga bisa punya hobbi ini. Perhatikan makhluk yg kita pelihara ini juga asalanya dari buaian indukan ikan hias atau tanaman yag terlahirkan dari beranak dan bertelur atau tunas adan cabangnya.

Ini ada kaitannya dengan budidaya dan pembibitan akan ikan hias dan tanaman air dengan media Aquarium bisa menjadi solusi tepat bagi anda yang ingin menyalurkan hobi sekaligus memperoleh penghasilan tambahan namun memiliki lahan yang sangat terbatas. Berkaitan dgn indukan sebenarny tidak hanya dari betina saja tetapi peran indukan jantan dan lingkungan media seperti substratjuga sangt berengaruh untuk menghasilakn bibit yg berkualitas.

Ok, Pada hari ibu inilah, kebanyakan masyarakat menyimbolkan cinta kasih seorang anak kepada ibunya seolah ingin menyatakan kasih ibu sepanjang masa. Memang hari ibu seharusnya direalisasikan setiap hari sebagai bagian dari rasa syukur kita yg telah dibrojolkan dan telah dicurahkan kasih sayangnya sedari kecil.

No comments:

Post a Comment