Tuesday, January 22, 2019

AQUASCAPE FESTIVAL : Ajang Ngopi Bareng Dan Perkenalkan Budidaya Perikanan dan Perkebunan Tanaman Air pada Masyarakat

Alhamdulillah, kini pemerintah dan banyak komunitas kembali mengadakan acara sejenis Aquascape Festival di berbagai tempat daerah khususnya kota kota besar di Indonesia. Acara tersebut merupakan salah satu upaya  para penghobi Aquascape untuk lebih mempererat tali silaturahmi diantara para pecinta dunia aquascape sekaligus mengenalkan kegiatan budidaya perikanan dan perkebunan tanaman air kepada segenap masyarakat. 

Dalam acara tersebut terdapat banyak yang diperagakan seperti lomba/kompetisi dan pameran ikan hias, tanaman air, teknologi resirkulasi air, pengenalan pakan dan aksesoris aquascape), diskusi para aquaculturis, pameran buku, serta pameran makanan. Harapannya beberapa pemateri dari tokoh2 penghobi aquascape lainnya dapat saling sehat menasehati untuk saling sharing knowledge mengenai permasalahan, solusi dan juga perkembagan aquascape di Indonesia hingga sekala dunia.

Selain itu, acara tersebut harus terus dilaksanakan untuk terus menumbuhkan minat kecintaan terhadap dunia aquscape sebagai salah satu jalan meningkatkan potensi kreatifitas anak anak muda milenial saat ini agar dapat terhindar dari aktivitas2 yang negatif. Ya, Silaturahmi sambil ngopi bareng :)

No comments:

Post a Comment