Saturday, January 14, 2017

Tahun Baru Target Baru Penghobi Aquascape

Tahun Baru 2017! Nyaris 1/2 bulan tidak aktif ngeblog dikarenakan kesibukan akhir tahun dengan segudang target pekerjaan dan awal tahun untuk menyempurnakan revisi pekerjaan sebelumnya . Momen tahun baru adalah saat yang tepat untuk membuat target-target baru dalam mengejar prestasi. Setelah tahun 2016 kita lewati dengan lika liku kehidupan yang penuh dengan dinamika, sudah saatnya kita menata diri untuk meraih yang lebih baik di tahun 2017 dari tahun tahun sebelumnya.

Seberapa pentingkah memiliki target?
Mereka berlari cepat, kita?
Nah, ini target saya...

Kira-kira apa aja sih target tahun sekarang versi penghobi aquascape? Berikut ini saya paparkan beberapa macam target yang coba dibuat. Mungkin salah satunya jadi target sobat pembaca budiman.

Ngeblok ttg aquascape minimal 5 post perbulan
Hidup lebih sehat dengan ngoprek aquascape
Fokus target menerapkan ide ke praktek aquascae
Jangan menunda-nunda waktu produksi & memasarkan
Ikuti komunitas aquascape dan sejenisnya
Lompat dengan Ilmu dengan baca-baca dan rajin sharing ttg aquascape
Hemat...

Kalau sobat tahu para pemimpin dunia dan direktur perusahaan terkemuka suka akan mempublikasikan target tahunannya yang akan membuat kita geleng-gelang kepala bahwa apa yang kita targetkan belum seberapa dibanding mereka. Tapi setidaknya, tahun 2017 ini akan menjadi tahun perjuangan bagi kita semua. Terlepas dari berhasil atau tidak, yang terpenting adalah usaha dulu. Daripada menyesal tidak pernah melakukan hal yang spektakuler, lebih baik gagal sementara.

Optimis bisa tercapai? Yakin? Insya Alloh, awali dengan niat baik dan ikhtiar upayakan sekuat tenaga dan pertajam dengan untaian doa serta sabar dalam menjalani dnegan ikhlas...:)

No comments:

Post a Comment