Tuesday, October 11, 2016

Tentang Aquascape Bergaya Belanda (Dutch Style)

Dalam dunia aquascaping, dua gaya yang paling umum dilaksanakan adalah Nature Aquascaping gaya dan gaya Dutch Aquascaping. Iwagumi aquascaping gaya perlahan-lahan mendapatkan popularitas sekalipun.
Sebagai gaya aquascaping tertua, gaya Belanda berfokus terutama pada pertumbuhan dan penataan tanaman air. Dari kedua, Belanda Aquarium aquascape adalah yang tertua, menjadi populer pada 1930-an di Belanda, dengan pelaksanaan NBAT - Masyarakat Belanda untuk Aquarists.

Memanfaatkan berbagai tanaman air, sebuah aquascape Belanda yang indah mengimplementasikan kontras kaya menggunakan warna halus dan tekstur, tetapi juga mempertahankan kepadatan tinggi tanaman hidup. The Aquarium Belanda gaya tidak berarti penggunaan kayu, batu dan bahan hardscape lainnya. Fokus utama ditempatkan pada pertumbuhan dan penataan tanaman air. akuarium tradisional, Belanda ditanam dibandingkan dengan kebun di bawah air. Namun, membedakan dari gaya Alam, aquascapes Belanda tidak dimaksudkan untuk menyerupai biotope tertentu. Penempatan rumit dan pengelompokan tanaman membantu menciptakan perspektif yang mendalam dalam akuarium dengan memuji satu sama lain dalam bentuk dan warna.

Berikut ini gaya Dutch Aquascape, mudah-mudahan bisa dijadikan sebagai referensi kreatifitas aquascape sobat :













Kebutuhan yang paling penting bagi aquascapers yang ingin mendekati gaya Aquarium Belanda adalah memiliki pengetahuan yang luas mengenai tanaman air. Karena mereka mewakili bahan utama yang digunakan dalam aquascaping Belanda, sangat penting untuk mengetahui cara menanam, kelompok dan menggabungkan mereka sehingga penataan akhir akan menjadi estetis menyenangkan untuk mata. Kebanyakan akuarium ditanam Belanda megah yang ditandai dengan kepadatan tinggi, kontras kaya dan penggunaan halus warna dan tekstur.

No comments:

Post a Comment